Read more: http://tavincute.blogspot.com/2011/05/membuat-teks-berjalan-pada-navbar.html#ixzz3zrz2SP22

Kamis, 11 Februari 2016

KAKI MUSANG AKAR YANG MENGELUPAS



Kulit telapak kaki musang akar suka mengelupas disebabkan oleh banyak faktor. Umumnya, telapak kaki musang akar mengelupas dan berwarna kemerahan karena kurangnya kelembaban pada kulit telapak kaki musang. Cara mengobati kaki musang akar yang mengelupas karena kurangnya kelembaban kulit telapak kaki adalah dengan cara mengoleskan minyak zaitun ke kaki musang sebanyak 2x sehari.

Penanganan yang berbeda diperlukan jika telapak kaki musang mengelupas disertai dengan gejala lain seperti musang akar  sering menggigiti telapak kakinya, timbulnya bintik-bintik di kaki, dan musang sering menggaruk-garukkan kakinya ke dinding kandang. Jika musang mengalami kasus telapak kaki mengelupas disertai gejala tersebut, sebaiknya jaga kebersihan kandang dan tubuh musang dan sering-sering memandikan dan menjemur musang. Cara menjemur musang pun tidak bisa dilakukan sembarangan. Salah menjemur musang bisa membuat mata musang terganggu akibat terlalu lama terpapar sinar matahari. Cara menjemur musang yang benar dilakukan sebelum jam 9 pagi hari, selama 15 hingga 25 menit. Tutupi bagian kandang dengan kain hingga sinar matahari tidak langsung mengenai mata musang. Segera pindahkan musang jika musang sudah terlihat gelisah. Observasi juga keadaan musang, apakah si musang sering menggaruk-garuk badannya dan apakah bulu musang terlihat rontok atau tidak.
Bagi Anda pecinta hewan sebaiknya lebih memperhatikan lagi hewan musang kesayangan Anda.

1 komentar:

  1. 1ABYLISS nano titanium flat iron | Titanium Art & Crafts
    1ABYLISS nano titanium flat iron, open titanium build top. We infiniti pro rainbow titanium flat iron are a solo titanium razor wholesale distributor of babyliss pro nano titanium 3" X 10" LED glass panels that are made to fit black titanium fallout 76 with flat-screen

    BalasHapus