Read more: http://tavincute.blogspot.com/2011/05/membuat-teks-berjalan-pada-navbar.html#ixzz3zrz2SP22

Kamis, 11 Februari 2016

TANDA MUSANG AKAR YANG SAKIT



Musang yang sedang sakit memiliki ciri spesifik yang tidak dimiliki musang yang sehat. Artikel singkat tentang ciri musang yang sedang sakit ini diharapkan bisa membantu owner musang untuk mengobati musangnya yang sakit atau calon owner musang yang ingin tahu apakah musang yang dibelinya termasuk sehat atau tidak. Tanda musang yang sakit bisa diketahui dengan beberapa ciri musang sakit berikut:
  • Bentuk feses cair, berbau busuk, berdarah, atau berwarna terang.
Ciri musang yang sedang sakit bisa dilihat dari fesesnya
  • Nafsu makan kurang atau tidak ada samasekali.
Musang yang malas makan atau bahkan tidak mau makan sama sekali kemungkinan besar sedang sakit. Poin kedua dari tanda musang sakit ini akan makin kuat jika cocok dengan poin pertama yang saya sebutkan sebelumnya.
  • Malas bergerak.
Musang biasanya aktif bergerak, baik itu di siang hari, terlebih pada malam hari karena pada dasarnya musang adalah hewan nocturnal. Musang yang malas bergerak bisa jadi adalah musang yang sakit. Sebaiknya cek juga fesesnya untuk menguatkan apakah musang tersebut sakit atau tidak.
  • Bulu rontok (hairloss) atau sering menggaruk.
Tanda musang sakit yang selanjutnya adalah bulunya rontok dan musang kelihatan sering menggaruk badannya. Poin keempat ini dikhususkan kepada musang yang memiliki penyakit pada bagian luar tubuhnya, bukan pada organ dalam tubuh musang itu sendiri. Namun, tentu saja penyakit luar pada musang seperti scabies dan lain sebagainya tidak bisa dianggap remeh. Meski termasuk penyakit luar, penyakit musang akibat kutu dan jamur sama berbahayanya seperti penyakit dalam tubuh musang.
Nah, demikian informasi mengenai tanda-tanda musang akar yang sakit. Semoga dapat membantu bagi anda pecinta musang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar